Hati-Hati dengan Jafra Mud Mask share in Jar 30gr

 

Hari ini dengan begonya gue beli online jafra yang kayaknya palsu.
Awalnya sih baca-baca di ig, bulan ini jafra ngasih starter kit mud mask ukuran mini buat member baru. Langsung deh gue searching online shop mana yang jual itu starter kit. Akhirnya gue nemu tuh yang jual mud mask ukuran mini. Cuma 50ribu 30 gr, yang ukuran mud mask biasa 350 ribuan. Bodohnya, gue gak mikir panjang langsung beli, karena gue pikir yang di jual itu starter kit.
Eh taunyaaa, yang di jual dalam bentuk jar 30gr, padahal starter kit dalam bentuk tube 75ml (kalo gak salah). Bukan salah yang jual juga sih, karena gue males nanya panjang-panjang wkwk.
Pengen nangis gara-gara udah dibayar dan gak mungkin di cancel. Ya sudahlah, apa boleh buat.

Yaa, jadi masalah utama dari jafra mudmask jar ini adalah kehigienisannya. Jafra yang asli nggak pernah ngeluarin dalam bentuk jar. Jadi kemungkinannya cuma ada dua, mudmask dalam bentuk jar itu palsu atau mudmask asli tapi dibagi ke jar-jar kecil. Tapi mengingat di semua situs jualan online jualnya mudmask share in jar, berarti kemungkinan kedua yang paling besar.
Nah, karena dibagi dalam jar yang kecil-kecil kita kan nggak tahu gimna tingkat kehigienisannya -__-, entah jar nya kotor, atau terkontaminasi debu atau zat lain, who knows? Bukan menuduh sih, tapi nggak ada yang bisa jamin kan? Gue jadi males makenya, takut malah makin-makin nih kulit.

Huhu sedih nih. Mungkin gue bakal daftar jadi membernya aja biar dapet starter kit jafra. Biar hemat. wkwk. Sumpah ya, orang Indonesia kelewat pinter kalo urusan bisnis gini, ada aja inovasinya, entah itu baik atau buruk :(. So, guys hati-hati yaa kalo mau beli barang apalagi kosmetik lewat online. :"

11 comments:

  1. wahh harus lebih hati-hati lagi kalau gitu ya ..

    ReplyDelete
  2. wah,, kita harus lebih teliti sekarang..saya juga ingin mendaftar member jafra ..biar bisa dapt harga yang lebih murah heheh beli mud mask nya

    ReplyDelete
  3. Yuk gabung jadi konsultan jafra ssya bantu registrasinya wa 0888-9094-121

    ReplyDelete
  4. Yuk gabung jadi konsultan jafra ssya bantu registrasinya wa 0888-9094-121

    ReplyDelete
  5. wah .. harus berhati - hati klau gtu.. klau jdi member jafra syaratnya apa aja sih?? aku pengen coba jdi member jafra ...

    ReplyDelete
  6. Mari mba sy bantu invite
    Bb D0E2D963
    Wa 085697795452

    ReplyDelete
  7. Turut prihatin sama yang kamu alamin.
    Mungkin kamu bisa cari toko yang lebih trusted untuk urusan ini.
    Salah satunya adalah dengan menjadi member Jafra atau bisa juga di toko sinai mesir. Gak promo sih cuma emang beneran trusted

    ReplyDelete
  8. Yuk yang mau gabung jadi member jafra bisa hubungi saya via WA 085713242915 atau bbm D3A73607

    ReplyDelete
  9. Yuk yang mau gabung jadi member jafra bisa hubungi saya via WA 085713242915 atau bbm D3A73607

    ReplyDelete
  10. Izin share ya mbak..
    Saya member jafra, yg mau join jg bisa saya bantu...
    Wa 085648419416

    ReplyDelete
  11. Cuma mau ngasih tau. Share in jar itu produk asli yang dibagiin ke jar kecil yg masih baru yg sudah di sterilkan dengan rubbing alcohol dan air hangat. Guna nya ya untuk orang yg pengen coba dulu, karena produk ukuran besar kan mahal dan belum tentu cocok. Karena gak di setiap daerah ada yg jual starter kit, jadi ada penjual yg sengaja jual share in jar. Bukan berniat nipu. Saya yakin penjual sudah mencantumkan kalau produk yg dijual dalam bentuk "share in jar", hanya saja mbak tidak mengerti dan belum familiar dengan bentuk penjualan seperti itu :) #SharingIsCaring

    ReplyDelete

Powered by Blogger.