Princess Hours Remake Thailand will be aired!

Gue baru tau banget sumpah kalo Thailand suka nge-remake drama Korea. Awalnya, gue tau
gara-gara ketemu Full House Thai. Jujur, awalnya gue pikir ini drama pasti sama kayak Full House Korea. Taunya.. damn, the actor and actress are very cute together and the scene is very different from the original. That film is so sweet and make me blush every time I watch wkwk. Mungkin lain kali, gue bakal bahas tentang Full House Thailand yaa..
Nah, balik lagi ke Princess Hours versi Thai ini.
Jadi, yang bakal mainin drama ini adalah King dari Kiss Me. Nah ini dia pemainnya:



Nah, buat yang mau tahu lebih banyak silahkan kepoin instagramnya King aja wkwk @taophiangphor (nama orang Thailand ribet dah)

Gue penasaran banget gimana setting dramanya. Kalo di versi Korea kan masih ada kerajaannya sedikit, kalo di Thailand? Belum pernah liat sih gimana kerajaan Thailand dan culturenya. I think that will be interesting one.

Buat jam tayang, gue belum tau nih, karena instagram King isinya aksara Thailand semua (pastinya) T.T and I can't read it. jadi tunggu aja ya guys, dan tetep kepoin instagram King~

1 comment:

  1. wah,,kaya filmnya bakalan seru banget nih... saya pengen nonton deh..

    ReplyDelete

Powered by Blogger.