Rasanya Jadi Mahasiswa Baru

buat lo lo semua yang baru nyicipin rasanya jadi mahasiswa, gimana rasanya? seneng? bangga? atau keteteran?

pertama kali gue kuliah sumpah itu beda banget yang namanya sma. kuliah itu dosen nya bisa dibilang gak peduli kalo lagi ngajar. mau lo dengerin, mau lo gak dengerin, sampe lo tidur pun gak masalah. kebanyakan dosen sih gitu tapi gak semua. wkwk
dua bulan kuliah perdana gua sering banget yang namanya tidur di kelas. entah kenapa suara sang dosen kayak obat tidur buat gue, sebulan pertama sih mungkin masih bisa dimaklumin karena kuliah bareng sama ospek jurusan jadi sering banget kurang tidur karena harus nyelesain tugas ospek jurusan. bahkan gara-gara tugas osjur, tugas kuliah jadi gak dikerjain -__- ini sih priotasin ospek :@
setelah sebulan akhirnya tu ospek selesai, tapi laknatnya gue tetep ngantuk di kelas padahal gue udah cukup tidur buat ukuran seorang mahasiswa. dan setelah gue selidikin ternyata ini adalah efek dari dosen sendiri, beberapa dosen gue ternyata bersuara tenor alias rendah jadi setiap dia ngomong gue harus najamin kuping buat denger apa yang dia omongin dan mungkin karena capek beberapa kalimat ketinggalan dan akhirnya gue gak nyambung dia ngomong apa dan akhirnya gue memutuskan untuk tidur wkwk.
yap, yang gue bikin geleng kepala adalah kenyataan di universitas gue kuliah cuma berlangsung selama 4 bulan untuk satu semester. WHAAAT? stress banget dah univ gue. jaman SMA juga semesteran tapi dia normal 6 bulan, lah iniii? walhasil 2 bulan kuliah abis itu UTS abis itu 2 bulan kemudia UAS.. super sekalii. dan itu semua berefek pada liburan semester ganjil yang sampe 6 minggu lamanya. dan gue sampe lumutan liburan terlalu lama di rumah (libur lama salah, libur bentar juga salah)
dan menurut gue rasanya jadi maba itu adalah keteteran. -___-

No comments:

Powered by Blogger.