Baca Miiko di Toko Buku

Beberapa hari yang lalu gua ke toko buku buat nyari buku kumpulan soal. Pas lagi asik nyari tiba-tiba mata gua nengkep sebuah komik yang tergeletak di lantai. setelah gua teliti ternyata itu adalah komik miiko yang gak ada plastik nya. gua langsung mikir, ini pasti ada yang nekat baca nih.
dan tiba-tiba pengalaman gua tahun lalu melintas di otak gua..

Bermula dari janji dengan dua temen gua buat jalan bareng akhirnya gua menunggu mereka di toko buku terbesar di kota gua. sebetulnya sih, kita bukan mau jalan ke toko buku, tapi ke mall yang letaknya disebelah toko buku itu. dan, yak gua waktu itu dateng kepagian -_- jadilah gua nunggu mereka di sana. 

seinget gua waktu itu jam 11an, toko udah lumayan rame. dan setelah muter2 gak jelas di toko buku, ngeliat sinopsis novel2 yg menurut gua bagus -tanpa minat membeli.. hehe, liat majalah, liat buku rancangan rumah -hobi gua nih :D dll., akhirnya gua berhenti di rak komik. langsung aja gua nyusurin satu persatu komik di sana, mulai dari komik yang gak gua tau sampe shoujo. dan akhirnya gua berenti di rak komik miiko. yap, gua adalah salah satu penikmat komik ini, walaupun gua gak terlalu ngikutin komiknya, tapi gua cukup paham dengan tokoh dan ceritanya yang lucu.. :D

dan beruntungnya gua hari itu adalah gua nemuin satu komik miiko edisi terbaru yang baru terbit, lupa volume berapa..

tanpa pikir panjang gua mulai buka satu persatu halaman nya (re:baca di tempat) hihi. dengan enjoy nya gua baca satu per satu halaman tanpa liat kondisi sekitar. dengan tangan megang komik gua sekali2 sms an sama temen gua nanyain posisi mereka.

dan akhirnya gua sampai ke pertengahan komik, ceritanya si miiko lagi berharap ada anak laki2 yang manggil        
dia dengan nama kecilnya terus tiba2 ada sepupu miiko yang deteng dan miiko ternyata suka sama sepupunya itu. tapii, ternyata sepupu miiko udah punya pacar. daaaan, miiko kecewa banget. tapiii, tappei  yang tau kejadian itu manggil miiko dengan nama kecilnya.. aww so sweet >,<

terus, ketika gua mau balik halaman buat ngeliat gimana reaksi miiko, ternyata ada yang lebih mengejutkan.
tiba2 ada karyawan toko buku yang lewat dan negur gua.. "mbak, komiknya gak boleh dibaca"

doenggg

gua rasanya maluuu banget u.u 
tapiii, gua tetep sok cool, dengan pura2 lg sms an sambil megang komik.. hehe (inget, posisi gua megang hp sambil baca komik?) trus, setelah dia agak jauh, gua taruh komik itu di rak dan ngejauh dari sana. pura2 sok cool, padahal gua malu banget

dan setelah itu gua nyesel karena gua sampe sekarang gak tau kelanjutan ceritanya. kenapa waktu itu gua gak ngelanjutin baca?

dan gua juga sempet ngumpat tuh karyawan, kenapa dia harus dateng pas ceritanya lagi klimaks sih? sengaja banget sih -___-

yah, sampe sekarang gua agak heran dengan toko buku itu, kenapa novel sama komik gak boleh dibaca? padahal buku2 yang lain boleh dibaca ditempat. bahkan banyak pengunjung yang lesehan di lantai sambil baca buku. gua kadang heran, kenapa pimpinannya gak nyediain kursi buat duduk.. -___-

yaaah dan gua penasaran banget sama kelanjutannya, tapi guu males belinya soalnya gua udah baca setengahnya sihh.. huehehehe XD

1 comment:

  1. Terimakasih sharingnya, pengetahuan kita jadi bertambah dibandingkan sebelumnya nih. Sungguh kebaikan dan amal jariyah buat kaka penulis. Kami Penggemar Kado Unik , kado untuk pacar, kado anniversary, akan mendapatkan manfaat kebaikan dari sharing kaka ini.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.